• Sel. Mei 21st, 2024

Tinjau Kebakaran Sebuah Pabrik, Kapolsek Panongan Dalami Penyebab Kebakaran

Punosekawan.com || Kabupaten Tangerang –  Amukan si jago merah menghangus kan sebuah pabrik Helmet di Kampung Setu Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Rabu, 07/12/22 sekitar pukul 09:00 WIB.

 

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian bermula dari ada nya asap yang keluar dari dalam belakang pabrik tersebut. Hingga menimbulkan asap tebal, tidak berselang lama api pun terlihat oleh warga sekitar. Dan kepanikan sontak terjadi yang di ikuti oleh kocar-kacir nya karyawan pabrik tersebut.

 

Tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang di kerahkan untuk memadampakan kobaran api yang semakin membesar, akses jalan yang sempit sedikit menghambat team Damkar untuk menghentikan kobaran api yang semakin membesar. Butuh waktu 1jam untuk memadampakan api, yang di bantu oleh warga sekitar juga karyawan.

 

Awak media mencoba mengkonfirmasi Kapolsek Panongan IPTU Hotma P.A, Manurung, S.Tr.K, S.i.k,yang juga turun langsung ke tempat kejadian,

 

Kapolsek Panongan menjelaskan,terjadi nya kebakaran sebuah pabrik helmet di kampung Setu Desa Panongan belum bisa di pastikan pemebabnya, mengingat masih dalam proses pemadaman sampai sekitar pukul 12:00 WIB. Jelasnya.

 

” Kami Polsek Panongan beserta team dari Inavis Polresta Tangerang, masih mendalami apa penyebab terjadi nya kebakaran tersebut ” tambah IPTU Hotma.

 

Dalam kejadian tersebut diketahui tidak ada korban jiwa mau pun luka-luka, di duga hanya kerugian materil yang di alami pemilik pabrik tersebut.

 

Sampai berita ini di tayang belum ada tanggapan resmi dari pihak pabrik helmet.

 

 

(PS/ Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *