• Sab. Mei 18th, 2024

6 Pelajar MTsn 1 Asal Lombok Timur Juara Dunia, Mengharumkan Nama Daerah di Ajang Robotic Internasional

Punosekawan.com || LOMBOK TIMUR – NTB, Salah Satu MTsN raih Juara 1 padala ajang/kompetisi *Robotic Internasional* yang diselenggarakan oleh Universiti Teknologi Malaysia (UTM) pada tanggal 29 November s/d 01 Desember 2022.

 

Ajang bergengsi kelas Internasional/dunia ini di gelar dan bekerjasama dengan internasional *Robotics Training & Competition (IRTC)* yang diikuti oleh berbagai perwakilan negara diantaranya Negara Singgapure, Thailand, Malaysia,dll.

 

” Atas capaian yang sungguh sangat luar biasa ini (Tim Robotic) Kepala MTsN 1 Lotim Bapak (H.Lalu Sundana) dan Pembimbing sekaligus Pembina , Intan Rolystiana Devi ,S.Pd. Menangis dan terharu bahagia,hal yang tak disangka sangka dari papaian prestasi anak didik mereka ternyata mampu tampil cemerlang dan mendapat capaian prestasi yang Gemilang (Menjadi Juara Dunia) pada ajang Internasional.

 

Terima kasih anak2ku , bapak sangat bangga dan ini sungguh luar biasa hebat , kalian telah mengharumkan nama Madrasah,Sekolah MTsN 1 , Kalian telah mengharumkan nama Daerah tercinta, Lombok Timur, Provinsi NTB sekaligus mengharumkan Negara (Indonesia).Ucap Kepala Sekolah (H. Lalu Sundana)

 

Berikut nama para siswa NTsN 1 yang meraih Juara Robotic Internasional :

1. Sacca Caesar Abimanyu 

2. Muhammad Rizaldi Akbar 

3. Ahmad Farid Ar Rifqi 

4. Muhammad Nurdiyatman 

5. Muhammad Nabil Alfaraby 

6. M. Fachrial Adriansyah.

 

Sambung Kepala Sekolah MTsN., “Ia Mengutarakan rasa Syukur dan Terima kasih kepada , Bupati Lombok Timur *(Bpk H.Sukiman Azmi,MM)* kabid penmad Kanwil Kemenang Prov NTB, kemenag Lotim, yang telah ikut berjasa besar memberi dukungan serta suport kepada anak anak kami (Tim Robotik MTsN 1) sehingga mampu mengikuti ajang kelas Dunia ini, kami juga bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas suport dan iringan doa sejak keberangkatan hingga hari ini anak anak kami bisa membawa dan mengharumkan nama Daerah tercinta “, Tutur Lalu Sundana.

 

Barakallah…prestasi ini ” kado terindah” akhir tahun siswa siswi kami untuk semua guru dan Madrasah Tercinta , Daerah Tercinta Dan Negara Tercinta ,

Terus Mengukir prestasi, Semoga Menginsfirasi. Mardasah Hebat Bermartabat.Tutupnya (Lalu Sundana).

 

 

( PS/Sandy Purwanto)

Sumber : Humas Lombok timur dn.lombok.ntb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *