• Sel. Mei 21st, 2024

Antisipasi Berandalan Bermotor. Anggota Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Laksanakan Strong Point

Punosekawan.com || Kab. Tangerang – Jajaran Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang dipimpin oleh Ipda Budi Wahono melaksanakan Strong Poin di perempatan Pinang untuk antisipasi beradalan bermotor hingga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada malam hari, strong Point dilakukan di pertokoan atau pusat niaga di Wilayah hukum Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Jumat (1/12/2022).

 

Strong Point’ dilaksanakan untuk antisipasi kerawanan Kejahatan di wilayah hukum Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Agar masyarakat Tigaraksa merasakan dampak kehadiran dari Pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat dimalam hari.

 

Secara terpisah Kapolresta Tangerang KBP R Romadhon Natakusuma SH SIK MH melalui Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan dengan adanya Strong Point’ yang dilakukan Personil Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang untuk memonitoring keamanan dan kenyamanan masyarakat dimalam hari dan untuk antisipasi tindakan kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Ujar Orang Nomor Satu di Polsek Tigaraksa.

 

 

( PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *