• Jum. Jul 19th, 2024

Babinsa Nogosari Motivasi Peternak Ikan Lele

Punosekawan.com || Boyolali – Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda M Nurman dan Serda Supriyadi mengunjungi serta melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan salah satu peternak Ikan Lele di Dukuh Putat Desa Keyongan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Jumat ( 28/06/24).

 

Serda Supriyadi menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin hubungan silahturahmi antara TNI (Babinsa) dengan warga didesa binaan.

 

Dalam komsos itu, Babinsa juga mengecek langsung terkait perkembangan Ikan Lele milik bapak Ahmadi salah satu warga binaannya itu dan ikut serta memberikan motivasi kepada peternak ikan lele.

 

“Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan dengan berbagai komponen masyarakat, dimana kebetulan Komsos kali ini bersama peternak ikan Lele,” ujarnya.

 

Babinsa juga ikut membahas terkait kendala apa saja yang dialami oleh peternak ikan lele, “Semoga usaha budidaya ikan lele milik warga ini dapat memperoleh hasil yang maksimal,” harapnya.

Sementara itu, Pak Ahmadi sang pertenak lele mengucapkan sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif dan rajin berkunjung ke masyarakat khususnya kepada para petani dan peternak untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mereka.

 

“Terima kasih atas kedatangan serta semangat dan motivasi yang sudah diberikan oleh Bapak Babinsa, sehingga kami lebih semangat dalam menjalankan usaha kami,” tutupnya.

 

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *