• Sel. Mei 21st, 2024

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Menerima Kunjungan Siswa-Siswi TK Bahari Cimangpang

Punosekawan.com || Lebak –Kunjungan Siswa- siswi TK Bahari Cimangpang ke Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten dalam rangka Kunjungan Edukasi atau kunjungan belajar tentang tugas pokok, Fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Satuan Brimob Polda Banten pada Jumat (10/02)

 

Siswa siswi yang mengunjungi Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Banten menaiki mobil Baracuda untuk mengelilingi seputaran Mako Batalypn C Pelopor Sat Brimob Polda Banten

 

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa. “Para Siswa siswi diberikan pengenalan Seluruh Kelengkapan dari Alsus PHH yang dimiliki Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten dan tentang bagaimana pengunaan ya dan tujuan alat tersebut dan dilanjutkan dengan pengenalan mobil yang dimiliki Batalyon C Pelopor,” kata Dede Rojudin.

 

Dede Rojudin juga menyampaikan Siswa-Siswi TK Bahari Cimangpang mengunjungi Mako Batlyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten. “Bertujuan untuk belajar dan mengenal tentang tugas pokok dan fungsi Brimob, kegiatan ini untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan percaya diri kepada adik-adik peserta kunjungan,” ujar Dede Rojudin.

 

Diakhir Dede berharap. “Semoga Siswa dan Siswi TK Bahari Cimangpang lebih mengenal Brimob, biar kelak mereka bisa meraih cita cita mereka menjadi bagian dari Korps Brimob Polri,” tutup Dede Rojudin.

 

 

(PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *