• Rab. Jul 24th, 2024

Buntut Viral Adanya Pemberitaan Terkait Owner Shawty Parfum

 

Punosekawan.com, MAKASSAR – Buntut viral adanya pemberitaan dibeberapa media, terkait parfum. Owner SHAWTY PARFUM harap Berita Berimbang, Kamis (15/12/2022).

Hal itu terkait perusahaan parfum, SHAWTY PARFUM yang sempat disorot ijin jual.

“Kami kroscek ke lapangan dan mewawancarai OWNER nya, maka Ownernya langsung membantah kalau parfum kami bukan Parfum ilegal”, ujar Owner.

Owner SHAWTY PARFUM, menuturkan bahwa pernah di datangi oleh pihak kepolisian karna ketidaktahuan kami tentang prosedur berbisnis parfum.

“Kami memang pernah di datangi oleh pihak kepolisian karna ketidaktahuan kami tentang prosedur berbisnis parfum, apa lagi bisnis parfum ini juga baru, oleh karena itu pihak polisi memberikan sosialisasi dan Edukasi. “Ungkap NIS.

Dia juga beberkan dengan terkait adanya sosialisasi dari pihak kepolisian pada waktu itu.

“Kami baru tau bahwa apabila jual parfum yg sdh di kemas dan memiliki merek di botol, harus ada ijin dari BPOM, kalau tidak ada ijin maka parfum tersebut tidak bisa jual lagi,” NIS menirukan kata pak Polisi.

Ia juga menambahkan telah sesuai dengan sosialisasi dan edukasi dan konsep penjualan Parfum sesuai dengan arahan dari ke Polisian.

“Kami melakukan sesuai dengan sosialisasi dan edukasi Kepolisian yang datang waktu itu, jadi Alhamdulillah saat ini konsep Parfum kami jual adalah Parfum Refill, di mana kami tdk memajang lagi parfum tersebut dan beralih ke Parfum Refill,” Jelasnya.

Namun juga menyangkan adanya dipemberitaan disalah satu media online padahal telah dia edukasi.

“Kemarin saya lihat di salah satu media online berita yg beredar adalah merupakan kejadian sebelum kami di edukasi/konsultasi dengan pihak BPOM, kenyataannya kan Parfum Kami sdh konsep parfim Refill seperti yg kalian lihat di lapangan sekarang,” tandasnya.

Selain itu dia minta kepada kepada awak media agar pemberitaan dirinya berimbang.

“Kami minta dari lubuk hati yang paling dalam kepada teman-teman media dan semua pihak bahwa sekiranya jangan melihat atau mendengar hanya sepihak saja, tapi dengarkan juga penjelasan kami, karena berita itu harus berimbang dan bernarasumber,” harapnya.

“Hanya itu yang dapat kami sampaikan…, jadi mohon untuk semua pihak agar sekiranya mendoakan kami, mendukung kami, agar Produk Parfum yang kami jual dapat di terimah di seluruh kalangan Masyarakat Kota Makassar maupun di luar Makassar karena Parfum Kami segera memiliki ijin edar dari BPOM. “ujar owner”.

“Kami juga berharap semoga SHAWTY PARFUM bisa buka kembali memproduksi Parfum dengan variant aroma lainnya dalam waktu dekat ini terima kasih,” tutup Nis.

(PS/RED)

Sumber: Owner SHAWTY FARFUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *