• Sel. Mei 21st, 2024

Bupati Lombok Timur Tinjau Lokasi Pembangunan Kampus UIN di Sekitar Bendungan Pandan Dure

 

Punosekawan.com, LOMBOK TIMUR – Bupati Lombok Timur (H.M. Sukiman Azmy) melakukan kunjungan ke lokasi rencana pembangunan Kampus UIN sekitaran Bendungan Pandan Duri dan didampingi langsung oleh Asisten Pemerintahan (Drh. H. Achsan NH) Kepala BPN Lotim (H. Harun, S.H.), Juru ukur BPN, Kabid Tatapem (Jumase, S.Sos) serta Kabid Aset (L. Mustiarep, S.Sos). Senin (16/1/2023).

Lahan yang dibutuhkan untuk pembangunan kampus tersebut sekitar 5 Hektar yang merupakan tanah milik Pemda Lotim. Pemda hanya menyiapkan lahannya saja, sedangkan biaya pembangunan adalah tanggung jawab kampus UIN.

Diharapkan pembangunannya nanti berjalan dengan lancar sehingga dapat selesai pengerjaannya sesuai jadwal yang telah ditentukan, dan tentunya akan sangat bermanfaat karena ini merupakan tujuan yang mulia.

Selanjutnya kami meneruskan perjalanan ke Desa Moyot untuk bersilaturahmi sekaligus berdialog langsung dengan Kepala Sekolah, Kades dan masyarakat setempat untuk menjawab seluruh aspirasi-aspirasi yang disampaikan seperti membuka akses jalan yang melewati SDN 1 Moyot.

Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya harus melibatkan berbagai unsur masyarakat desa juga baik itu pembangunan jalan-jalan di desa maupun pembangunan lainnya. Sehingga pembangunan yang dilakukan tepat sasaran serta sesuai dengan harapan masyarakat.

Sumber : Diskominfotik Kab.Lombok Timur

(PS/DEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *