• Sab. Mei 18th, 2024

Ciptakan Kamtibcar Lantas Pagi Hari Personil Polsek Balaraja Turun Kejalan Urai Kemacetan Lalu Lintas

Punosekawan.com || Kab. Tangerang – Meningkatnya Aktivitas Masyarakat Pagi Hari Membuat  Polsek Balaraja Menyiagakan Personelnya. Tak Terkecuali Personil Polantas Polsek  Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Slamet Riyadi Sebagai Leading Sector Bidang Kamtibselcarlantas Terjun Kejalan Bergabung Dengan Personil Dishub Kabupaten Tangerang Memberikan Pelayanan Terbaik Bentuk Simpatik Terhadap Pengendara Yang Melaksanakan Aktifitas Sesuai Arah Dan Tujuan Keladang nafkahnya, Personel  Menduduki Di Beberapa Titik Rawan Kemacetan Yang Dipetakan  Dan Mempasilitasi Pengguna Jalan Guna Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Serta Mengurai Kepadatan Arus Lalin, Jumat (09/12/2022).

 

Aiptu Slamet Riyadi Personil Unit Polantas  Polsek Balaraja ikut dalam Kegiatan pengaturan arus lalu lintas program tetap (Protap) Pagi Hari, yang dilaksanakan oleh Aiptu Slamet Riyadi Polsek Balaraja di Perempatan Kedaung Portal Jl. Raya Kresek-Balaraja Kelurahan Dan  Kecamatan Balaraja bergabung dengan Dishub Kabupaten Tangerang dimulai pukul 06.30 Wib sampai dengan 07.30 Wib  untuk pengaturan pagi hari dan 16.30 Wib sampai dengan 17.30 Wib pengaturan Lalin sore hari dilaksanakan di beberapa lokasi rawan macet yang sudah ditentukan, seperti persimpangan, tikungan, titik perlambatan, bahkan di traffic light yang ada di Wilayah Polsek Balaraja Tangerang.

 

Unit Polantas Polsek Balaraja Polresta  Tangerang Polda Banten Aiptu Slamet Riyadi dikerahkan bertugas untuk  mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas. Di mana intensitas kendaraan sangat tinggi baik dipusat perkotaan ataupun di jalan-jalan protokol diwilayah darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

 

Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten  Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH, Sik. MH” melalui Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM mengatakan bahwa kegiatan Selanjutnya Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dimaksud untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” Ucapnya

 

Dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas Oleh salah satu wujud Peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat dan punya opini publik yang Simpatik.

 

 

( PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *