• Sel. Mei 21st, 2024

Dalam Rangka Memperingati HUT Satpam ke-42, Polres Serang Laksanakan Bhakti Sosial

Punosekawan.com || Serang – Sat Binmas Polres Serang melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42 yang dilaksanakan pada Rabu (11/01) pukul 09.00 Wib.

 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Tata Sutara mengatakan bahwa. “Kegiatan HUT Satpam ke-42 ini, kami dari Sat Binmas Polres Serang selaku pembina fungsi Satpam yang ada di wilayah Hukum Polres Serang, melaksanakan Bhakti Sosial dengan mengunjungi anggota Satpam yang sudah tidak berdinas lagi,” kata Tata.

 

Tata menyampaikan adapun penyebab dari Satpam tersebut sudah tidak berdinas. “Penyebab para satpam tidak berdinas dikarenakan sakit dan ada yang terdampak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dari perusahaan tempat di bekerja,” tutur Tata.

 

Kegiatan Bhakti sosial yaitu berupa pemberian bantuan sembako dan santunan kepada anggota Satpam yang sudah tidak berdinas lagi. “Walaupun tidak seberapa namun kiranya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban anggota Satpam tersebut,” ucap Tata

 

Diakhir Tata berharap semoga dengan kegiatan ini tali silaturahmi dapat terus terjaga dengan baik. “Komunikasi akan tetap berjalan jika ada lowongan pekerjaan Satpam maka kita akan membantu memfasilitasi mereka kembali untuk bekerja di perusahaan yang ada di wilayah Hukum Polres Serang,” tutup Tata. (PS/SP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *