• Sel. Mei 21st, 2024

Dandim 0311/Pessel Hadiri Apel Kesiapsiagaan Rutan Kelas II B Painan

Punosekawan.com || [Pessel] — Komandan Kodim 0311/Pessel Dalam hal ini diwakili oleh Danramil 03/IV Jurai Kapten inf Ahmad Suntoro bertempat di lapangan upacara rutan kelas II B painan, pada Jumat

( 23/12/2022).

 

Hadir dalam kegiatan Apel kesiapsiagaan tersebut personil Kodim 0311/Pessel sebanyak sepuluh orang, polres pessel sepuluh orang, dan seluruh personil rutan kelas II B painan, selaku pasukan apel kesiapsiagaan.

 

Dalam amanatnya Kepala Rutan Kelas II B Painan Fajar Perdinan, A. Md, I. P, S. H, M. H mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar atas sinergitas TNI, Polri dengan Rutan kelas II B yang sudah terjalin selama ini.

 

” Terima kasih yang sebesar-besar nya kami ucapkan kepada TNI-Polri yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam mengamankan rutan kelas II painan ini, sehingga dengan kehadiran disini dapat menbah keluatan bagi kami, ” sebutnya”.

 

Dilanjutkan lagi oleh kepala rutan kelas II B Painan pelaksanaan apel kesiapsiagaan ini dapat meningkatkan kepercayaan diri personil rutan dalam mengamankan rutan kelas II Painan ini.

 

Kegiatan juga dilanjutkan dengan pengecekan ruang tahanan oleh pasukan gabungan peserta apel sehingga dapat meminimalisir pelanggaran yang dapat terjadi di dalam rutan kelas II B painan.

 

 

( PS Rio Ginting)

Sumber : Pendim 0311/Pessel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *