• Rab. Jul 24th, 2024

Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Danyon C Pelopor

 

Punosekawan.com, SERANG –  Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojidin pimpin upacara pengukuhan jabatan Komandan Batlyon C Pelopor yang dihadiri oleh Pejabat Utama Satbrimob Polda Banten yang dilaksanakan di Lapangan Mako Brimob Banten pada Rabu (25/01/2023).

Jabatan Danyon C Pelopor Brimob Banten sebelumnya di duduki oleh  Kompol Julianur Sidik Sarbini berselang beberapa Minggu menjalankan tugas sebagai Danyon B Pelopor Brimob Banten berdasarkan Skep penempatan  di tempatkan pada Batalyon B Pelopor, untuk itu dengan resmi jabatan Danyon C Pelopor di duduki oleh Kompol Asep Renggana melalui upacara pagi tadi dan penandatanganan berita acara pengukuhan Danyon C Pelopor.

Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojidin mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan polri merupakan bagian dari tradisi organisasi.

“Rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa di lingkungan polri selain langkah pembinaan karier juga sebagai upaya untuk memelihara di wilayah Hukum Polda Banten,” ucap Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga berharap pejabat yang baru saja di kukuhkan agar secapat mungkin memberikan nuansa baru dan semangat baru bagi seluruh anggota.

“Bagi pejabat yang baru saja di kukuhkan saya berharap untuk secepatnya memberikan nuansa baru, semangat dan inovasi-inovasi sejalan dengan kebijakan yang telah saya canangkan selaku Komandan Satuan,” tutup Dede Rojudin.

(PS/SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *