• Sel. Mei 21st, 2024

Dapat Ucapan Selamat Dari Rekan – Rekan Media Punosekawan.com, Ini Kata Fikri Rheza Ramadhan Situmorang, SH

 

Punosekawan.com, MEDAN – Di nobatkannya Fikri Rheza Ramadhan Situmorang, SH sebagai kader terbaik Oleh ketua M. Azmil Husairi, S.H. serta
Sekretaris Umum Zaid Zar Lubis, S.H., M.H. Organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Utara (IMM SUMUT). Sangat bangga dan senang bisa memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan Organisasi. Ucapnya kepada Wartawan, Rabu (21/12/2022).

Gedung serba guna Sumatera Utara GOR Astaka jln. Williem Iskandar Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Provinsi Sumatera Utara, menjadi saksi wisuda Fikri Rheza Ramadhan Situmorang, SH beserta rekan – rekan seangkatannya di jurusan Sarjana Hukum.

Jajaran Media Nasional Punosekawan.com yang juga rekan dari Fikri Rheza Ramadhan Situmorang, SH. Banyak mengucapkan selamat dan sukses atas gelarnya sebagai sarjana Hukum.

“Saya Sandy Purwanto Kaperwil Provinsi Banten Media Nasional Punosekawan.com mengucapkan selamat dan sukses untuk abangda Fikri Rheza Ramadhan Situmorang, SH. Semoga dengan gelar yang di sandangnya dapat memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, rekan dan seluruh masyarakat baik di Sumatera Utara maupun tinggkat Nasional” papar sandy.

Selain sandy, ada juga ucapan selamat dan sukses kepada Fikri Rheza Ramadhan Situmorang, SH. Dari rekan – rekan media punosekawan.com, adhi pratama, Akhmad dan Ezri sebagai jajaran redaksi.

Fikri Rheza Ramadhan Situmorang, SH. Sangat berterima kasih atas do’a yang ditujukan kepada diri nya.

“Terima kasih atas ucapan dan doanya, semoga saya bisa menjadi apa yang di doakan rekan – rekan, dan bantu saya untuk mewujudkan doa – doa kita bersama” kata Fikri Rheza Ramadhan Situmorang, SH.

Fikri Rheza Ramadhan Situmorang, SH. Menambahkan, Terima kasih banyak sudah mengizinkan dan memberikan kesempatan untuk ikut di dalam Media Nasional Punosekawan.com, harapan saya mudah – mudahan Media kita bisa menjadi Media yang terbaik yang bisa Go Nasional dan Internasional pembaca nya. Tambahnya.

(PS/SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *