• Sab. Mei 18th, 2024

Dengan Senam Maumere, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersama Anak-anak SD Bulmu Gembira Ria

 

Punosekawan.com || Papua, Elelim – Satgas Yonif Raider 142/KJ mengajak anak-anak SD Binaan Bulmu Maniek bergembira ria dengan melaksanakan Senam Maumere di SD Binaan Bulmu Maniek, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Senin (28/11/2022)

 

Dalam keterangannya, Selasa (29/11/2022) Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga menyampaikan datang ke SD Binaan Bulmu Maniek dengan sedikit berbeda, kita ajak anak- anak dan dewan guru melaksanakan senam Maumere.

 

“Kita sampaikan dan perkenalkan senam Maumere itu asalnya darimana, gerakannya seperti apa, setelah disampaikan lalu kita praktekan dengan Instruktur peraga yaitu Sertu Ridho Lubis dan Prada Arifudin,” jelas Lettu Indar.

“Disinilah terlihat kegembiraan dari anak-anak, itulah yang kita harapkan, apa yang kita lakukan dan perbuat semua demi kedekatan kita dengan masyarakat,” tutup Lettu Inf Indar.

 

Lebih lanjut, Ibu Damaris Dola (48) selaku kepala Sekolah SD Binaan Bulmu Maniek, mengatakan diajak bergoyang dengan senam Maumere, semua bergembira.

“Terima kasih Satgas 142,” ungkapnya

Autentikasi : Pa Pen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

 

 

( PS/ RED )

Sumber : Siaran Pers Pen Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ TA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *