• Rab. Jul 24th, 2024

Di Selesaikan Dengan Tulus Dan Kekeluargaan, Perdamaian di Tempuh Kanit Serse Cigudeg Kepada Seorang Wartawan

 

Punosekawan.com || Bogor – Beredarnya pemberitaan atas perselisihan paham pada hari Minggu (1/1/2023) antara Kanit Serse Polsek Cigudeg dengan salah satu wartawan di kantor Polsek, sehingga baju Jhon selaku wartawan dari media padjajaransiliwangi.com terjambret bajunya itu spontan terjadi karena keduanya saling kenal dan dekat, kejadian tersebut dinilai hanya kesalahpahaman saja.(02/01/2023).

 

Dengan hadirnya Bapak Kapolsek menjembatani Kedua belah pihak yang selama ini bersahabat hingga mereka saat ini telah berdamai disertai surat peryataan, perdamaian pun di sepakati mereka Jhon sebagai wartawan dan Bapak Kanit Iman di saksikan oleh Kapolsek beserta jajarannya dan perwakilan wartawan Bogor Barat.

 

Ipda Iman Budiman sebagai Kanit Serse mengatakan, meminta maaf atas kejadian tersebut kepada media cetak, online dan TV, karena saya tidak ada niatan untuk berbuat kasar terhadap saudara Jhon, sekali lagi dari lubuk hati saya mohon maaf kepada teman-teman wartawan atas kejadian itu hingga terjadinya kegaduhan di masyarakat, ucapnya.

 

Dalam ruang perdamaian, Kapolsek Cigudeg mengungkapkan atas kejadian salah paham tersebut antara saudara Jhon dengan anggotanya, kami meminta maaf kepada rekan-rekan wartawan. Ungkapnya.

 

“Alhamdulillah hari ini telah ada perdamaian dari kedua belah pihak, semoga kejadian ini ada hikmahnya, tambahnya.

 

Ketika berita ini diterima para wartawan Bogor bahwa dibenarkan oleh Bapak Rusli Efendi SH. Sebagai Pimpinan Redaksi padjajaransiliwangi.com bahwa persoalan ini telah disepakati untuk berdamai dan saling memaafkan.

( PS /SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *