• Rab. Jul 24th, 2024

Diduga Unsur Dendam, Inisial WJ Menabrak ASN Puskesmas Pulo Brayan

Punosekawan.com, Medan – Terjadi Laka Lantas antara kendaraan bermotor roda dua yang disengaja oleh pelaku penabrak di jalan Yos Sudarso Pas depan Ayam Penyet Jakarta sekitar Pukul 14:00 WIB Siang Hari, dari Arah simpang Glugur pihak korban sudah dibuntuti kian lalu ketika dekat si Pelaku menaikkan laju kendaraannya sehingga terjadilah Laka lakas dengan sengaja.(01/11/2022).
Sebelum kejadian Laka Lantas Yang di lakukan oleh Pelaku, ternyata Pihak Korban dan Pelaku saling mengenal, di ketahui awak media di tempat, terjadinya Laka lantas, Korban dituding penyebab Perceraian Rumah Tangga Pelaku, Pelaku adalah Kepling di Kelurahan Durian Kecamatan Medan Timur.
Dengan tudingan tersebut, Korban memintk bantuan kepihak Kelurahan Durian Kecamatan Medan Timur, sebagai petinggi di Kelurahan, selaku Lurah mengambil langkah Mediasi, mediasi di hadiri oleh Bhabin Kamtibmas Medan Barat Aipda Zulkifli, Harun selaku Lurah Durian, bertempat di Kantor Lurah Durian, lebih kurang satu (1)seminggu yang lalu sebelum kejadian Laka lantas ini terjadi.
Permasalahan sebelumnya yaitu si Pelaku menuding pihak korban merupakan sebab terjadinya perpisahan si Pelaku dengan istrinya.
Setelah terjadinya Laka lantas si pelaku sempat ditahan oleh masyarakat setempat namun ketika Masyarakat Lengah si Pelaku berhasil melarikan diri.
Korban bernama Syarifuddin yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Dinas Kesehatan Puskesmas Kecamatan Medan Barat, sedangkan si Pelaku Berinisial “WJ” salah satu Kepala Lingkungan (Kepling) di Kelurahan Durian Kecamatan Medan Timur.
Korban mengalami luka lecet di bagian bawah lutut kanan dan Telapak tangan serta mengalami nyeri pada kedua pundaknya dan saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara di Jl. Wahid Hasyim Medan.
Ketika kecelakaan ini terjadi si Korban sedang bertugas untuk mengantarkan beberapa berkas untuk di berikan ke Kantor Lurah Pulo Brayan Kota dan Masih menggunakan baju dinas ketika terjadi Laka lantas hingga mendapatkan perawatan.
(PS/AKHMAD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *