• Sab. Mei 18th, 2024

 

Punosekawan.com,  LOMBOK – Berbagai pigur publik dan politisi politisi mulai menampakkan diri secara terang benderang untuk ikut maju dan bersaing tampil pada pileg 2024 Mendatang.

Eko Rahady,SH , Seorang Pengacara cukup terkenal di Lombok Timur , namanya sangat tidak asing bagi berbagai kalangan baik kalangan politisi , aktivis maupun pemerintahan, ia (Eko) yang selama ini begitu garang dalam berbagai aksi aksi serta dalam berbagai penyelesaian kasus perkasus membuat dirinya banyak disegani banyak orang.

Saat dihubungi dan ditanya akan kesiapan dirinya untuk maju dan bersaing pada pileg 2024 Mendatang, ia mengatakan bahwa dirinya siap jadi DPR , serta siap mengabdi untuk menjadi wakil masyarakat dan mengabdi untuk kepentingan Daerah Kab.Lombok Timur.

Saat ditemui pada Kamis sore ,05/01/2023 ,Eko menjelaskan , dirinya akan maju melalui Partai PERINDO di DAPIL (Daerah Pemilihan) 4 yang dimana mencakup 4 kecamatan diantaranya :

Kec.Masbagik
Kec.Pringgasela
Kec.Lenek dan
Kec.Aikmel

Ia (Eko) sangat optimis bisa lolos menjadi Pemenang (DPR) serta siap menjadi macan daerah lombik timur pasalnya Daerah Pemilihan tempatnya maju selain memang menjadi kampung halamanya,juga menjadi daerah yang hampir setiap saat membangun komunikasi dan hubungan baik bersama berbagai kalangan masyarakt,terutama sekali di Kec.Aikmel Dan Masbagik.

Selain siap maju di PILEG , eko juga sekaligus mengjak kepada para politisi milenial untuk ikut serta bergabung di Partai Perindo yang dimana partai Perindo ini menurutnya adalah Partai yang sangat Pas dan cocok untuk kader kader muda/milenial, tutup eko.

(PS/DEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *