• Jum. Jul 19th, 2024

Hari Jadi Ke Satu Tahun, Komunitas Wahana Jayanti Indonesia (KWJI), Santuni Anak Yatim Piatu

 

Punosekawan.com, TANGERANG – Anniversary Ke Satu Tahun Komunitas Wahana Jayanti Indonesia KWJI diselenggarakan pada Senin 19/12/2022 di kantor sekretariat Dewan Pengurus Pusat Desa Sumur Bandung RT 04/01 kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang Banten. (20/12/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPN Karaben RI H.Aseh Abdullah Putra, Endan Drajat Ketua DPP Karaben RI Provinsi Banten, Ketua LSM Inakor DPD Kabupaten Tangerang Udi Hidayat, Dewan Pengawas KWJI Sopiyadi Dewan pembina KWJI Yudi Mahruroji, Ketua Umum KWJI Supriatna beserta jajaran pengurus dan anggota.

Komunitas Wahana Jayanti Indonesia ini adalah Kumpulan Pecinta kereta wisata atau Odong-odong yang sudah terdaftar di Kemenkum dengan Nomor AHU.00910.AH.01.07.TAHUN 2021.

Acara tersebut merupakan agenda tahunan dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat positif seperti bakti sosial santunan yatim piatu.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPN Karaben RI H. Aseh Abdullah Putra Mengimbau kepada Seluruh anggota KWJI agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan melaksanakan SOP standar operasional prosedur yang sudah tertuang dalam ADART KWJI seperti memperhatikan Safety Riding kenyamanan berkendara dan mengutamakan keselamatan penumpang. Tegasnya.

Supriatna menuturkan kepada awak media “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar meskipun acaranya sederhana, sekitar delapan puluh yatim piatu hadir memenuhi undangan santunan, Semoga kedepannya acaranya lebih meriah lagi”. Tuturnya.

Dengan diselenggarakan nya Hari jadi Komunitas Wahana Jayanti Indonesia (KWJI) yang ke Satu Tahun sekaligus acara santunan anak yatim piatu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Anggota dan pengurus agar kita sebagai Manusia untuk selalu memberikan manfaat kepada sesama terutama peduli dan berbagi terhadap yatim piatu.

(PS/SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *