• Sel. Mei 21st, 2024

Ini Dia Bakal CAKADES Pohgading Timur, Idaman Masyarakat H. Muhammad Idris

 

Punosekawan.com, LOMBOK TIMUR
Tahap penjaringan dan penyerahan berkas oleh salah satu balon Kepala Desa Pohgadong Timur kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) di Kantor Desa Pohagading Timur. Rabu (14/12/2022).

Salah satu balon Kepala Desa Pohgading Timur (H. Muhammad Idris) didampingi oleh para pendukungnya mengantar berkas-berkas persyaratan calon Kepala Desa Pohgading Timur.

Sementara menurut Ketua PILKADES Pohgading Timur (Juhan S.pd.) disampaikan dalam pembukaannya, semenjak disosialisasikannya tentang pengumuman pendaftaran balon kepala desa sampai saat ini (H. Muhammad idris) adalah orang yang pertama menyerahkan berkas persyaratan balon kepala desa.

Setelah melaui beberapa proses penjaringan berkas oleh Panitia PILKADES selesai, kemudian dilanjutkan dengan dokumentasi penyerahan berkas yang disaksikan oleh Bhabinkamtibmas, BKD Desa Pohgading Timur serta para team pendukung (H. Muhammad Idris).

Saat acara berakhir Bhabinkamtibmas Pohgading Timur (Sofyan) dan BKD ikut mengantar balon Kepala Desa Pohgading Timur sampai ke rumah yaitu posko pemenangan (H. Muhammad Idris) untuk dijamu makan siang bersama.

(PS/Usnadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *