• Sel. Mei 21st, 2024

Ini Dia Bhabinkantibmas Yang Selalu Peduli Masyarakatnya

LOMBOK TIMUR – NTB | Punosekawan.com – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur (BRIPKA Agus Salim) menyambangi warganya untuk memberikan bantuan. Rabu (28/12/2022)

Pada kesempatan ini bhabinkantibmas melaksanakan giat silaturrahmi bersama (Amaq Is) salah satu Anggota Badan Keamanan Desa (BKD) yang bertempat di Dusun Dasan Imba, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.

Selain itu bhabinkantibmas juga menyerahkan bantuan berupa sepasang sepatu PDL yang merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap kinerja BKD sebagai salah satu mitra Polri di tingkat desa dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Tak lupa ia mengingatkan supaya tetap semangat bekerja melayani masyarakat secara profesional dalam hal keamanan serta menyerap informasi tentang adanya permasalahan ataupun gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk segera dilaporkan kepada 3 Pilar ataupun petugas.

“Adapun kedepan rencananya saya ingin membagikan sepatu PDL kepada semua anggota BKD sebanyak 10 orang se-Desa Bagik Papan”, ujar BRIPKA Agus Salim.

Tujuan giat yang dilakukan oleh bhabinkantibmas ini agar terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik bersama BKD sebagai mitra kerja dan mampu meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas dengan diberikannya dukungan maupun bantuan sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya.

 

(PS/den.lombok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *