• Rab. Jul 24th, 2024

Inilah Yang Diperbuat Satgas Yonif Raider 142/KJ Selalu Membuat Warga Tersenyum

Tolikara-Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kanggime terus melakukan dan memberikan yang terbaik kepada warga yang berada di wilayah binaannya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggelar Puskesmas keliling di wilayah Distrik Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua pegunungan tengah, Sabtu (05/11/2022)

 

Dalam keterangannya, Komandan Pos Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ

Lettu Inf Ruri Pebri menyampaikan bahwa selaku Satgas yang berada di wilayah distrik Kanggime, semua warga merupakan bagian keluarga yang perlu mendapat perhatian.

 

“Kegiatan yang kita lakukan berupa Puskesmas keliling, tanpa diminta kita terus lakukan pemeriksaan kesehatan, tidak perduli itu tua atau muda,” ungkapnya.

 

“Kegiatan yang kita lakukan demi melihat tebaran senyum warga yang ada di distrik kanggime, mereka tidak perlu khawatir kesehatannya tidak diperhatikan, disini ada satgas yang setiap saat akan terus memperhatikan setiap warga,” imbuhnya.

 

Salah satu warga, mama Ina yang memeriksakan kesehatan anaknya, turut tersenyum puas atas apa yang dibuat oleh Satgas.

 

“Terima kasih Satgas TNI 142 Atas seluruh perhatiannya kepada kita warga yang mengeluhkan sakit, wa wa..,” ungkap Mama Ina senang. (MHK)

 

Autentikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *