• Sab. Mei 18th, 2024

Jelang Libur Nataru Dandim 0311/Pessel Hadiri Rapat Lintas Sektoral

 

Punosekawan.com,  PESSEL – Guna menyambut pelaksanaan libur natal 2022 dan tahun baru 2023 Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Sunardi, S.H hadiri rapat lintas sektoral bertemat di aula Mapolres pessel, pada Jumat (16/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono beserta PJU polres Pessel, wakil bupati kabupaten pessel Apt Rudi Hariyansyah,S.Si, Danunitdim pessel Letda Inf Nasriwan, serta perwakilan dari dinas pariwisata, perdagangan, dinas perhubungan, dan kasatpol PP kabupaten pessel.

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Sunardi, S.H mengungkapkan dalam keterangannya bahwa kegiatan rapat yang diselenggarakan hari merupakan rangkaian dalam persiapan penyambutan perayaan libur natal 2022 dan tahun baru 2023.

“Kegiatan rapat yg dilaksanakan merupakan rangkaian dalam rangka menyambut libur natal 2022 dan tahun baru 2023,sehingga perlu disiapkan dengan matang, “sebut Dandim”.

Lebih lanjut, dalam arahanya Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M. Si mengajak semua kalangan agar turut membantu dalam pelaksanaan libur natal dan tahun baru agar berjalan dengan aman.

“Semua stakeholder yang ada diwilayah baik itu polri, TNI maupun instansi terkait atau ormas-ormas yang ada harus saling bekerja sama dalam mempersiapkan libur natal dan tahun baru, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar, “sebut Dandim”.

(PS/RED)

Sumber : Pendim 0311/Pessel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *