• Sab. Mei 18th, 2024

Jelang Perayaan Natal 2022, Pokdar kamtibmas Resort Medan Gelar Bakti Sosial Ke Yayasan Ayu Darma Kasih Indonesia.

Punosekawan.com || Medan – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, Ketua Pokdar Kamtibmas Resort Medan Eric S.H Dan Polrestabes Medan Beserta Jajarannya melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di sebuah yayasan panti asuhan umat Kristiani Ayu Darma Kasih Indonesia yang berlokasi di Jalan Kuali No 42 Sei Putih Tengah Medan Petisah , Sabtu 24 Desember 2022.

 

Pada kegiatan bakti sosial tersebut turut hadir Wandi Tio, Tjuihok Lee, Cipto Utomo, Rahmad, Pimred Punosekawan.com Akhmad Fadli Ansyah S.H, Ezri Situmorang S.T, Adhie Surya Pratama S.T,S.H dan Mahasiswa Semester akhir Graha Kirana Rio Adrian Ginting serta pembina yayasan panti asuhan Ayu Darma Kasih Indonesia dan segenap anak anak panti asuhan umat Kristiani.

Foto Bersama : Ketua Pokdar Kamtibmas Resort Medan Eric S.H Beserta Jajarannya didampingi Pimred Punosekawan Akhmad Fadli Ansyah S.H, Ezri Situmorang Di Yayasan Ayu Darma Kasih Indonesia Jalan Kuali No 42 Medan ( 24/12/2022).

 

Selain memberikan bantuan sembako terhadap panti asuhan, Pokdar Kamtibmas Resort Medan juga membagi-bagikan makanan kepada anak-anak panti asuhan, suasana haru dan bahagia tampak dalam kegiatan tersebut.

 

Ketua Yayasan Panti asuhan Ayu Darma Kasih Indonesia mengucapkan terimakasih atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh Pokdar Kamtibmas Resort Medan.

 

Ketua Eric S.H saat memberikan sambutannya menyampaikan Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pokdar Kamtibmas dalam menjaga Keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya umat Kristiani yang akan melaksanakan Hari Raya Natal serta guna membina toleransi antar umat beragama.

 

Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan berbagi kasih kepada sesama dalam perayaan hari besar keagamaan umat kristiani yaitu Natal 2022 ini sampai dengan menjelang pergantian tahun baru 2023,” ungkapnya.

 

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, agar tetap kondusif dan memberikan kenyamanan kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan ibadah Natal.

 

“Saya berpesan kepada semua adik-adik yang berada di yayasan Ayu Darma Kasih Indonesia tetaplah semangat dan jangan pernah berputus asa, karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa. Raihlah mimpi-mimpi mu dan semoga cita-cita kalian semua tercapai,” pesannya.

 

Atas nama pribadi dan Pokdar Kamtibmas Resort Medan Dan Polrestabes Medan saya ucapkan selamat merayakan natal dan tahun baru 2023, mari kita bersama menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama dan memegang teguh Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tutupnya.

 

 

( PS/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *