• Sab. Mei 18th, 2024

Kapolda Sumut Ingatkan Personel Polres Labusel Siap Hadapi Pengamanan Nataru

Punosekawan.com || LABUSEL – Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, telah meresmikan Mapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Senin (12/12).

 

Dalam arahannya, Irjen Pol Panca berpesan kepada seluruh personel Mapolres Labusel untuk mengantisipasi ancaman dalam pelaksanaan tugas.

 

“Saya minta jelang menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 seluruh personel mempersiapkan diri melaksanakan pengamanan dan menjalankan Ops Lilin Toba 2022,” katanya.

 

“Bangun komunikasi dan kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat termasuk stakeholder, tokoh masyarakat, agama, dan pemuda mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” harap Panca.

 

Kapolda Sumut menambahkan, diresmikannya Mapolres Labuhanbatu Selatan sebagai sejarah perjalanan tata pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan sejak berdirinya 2008 silam.

 

Menurutnya, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan memerlukan terbentuknya pemerintahan di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban, penegakan hukum, perlindungan dan pengayom masyarakat.

 

“Oleh karena keberaan Polri khususnya Polres Labusel bagian dari unsur pemerintahan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

 

( PS/ RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *