• Sel. Mei 21st, 2024

Kapolresta Tangerang Pimpinan Pembinaan Rohani dan Mental Personel

Punosekawan.com || Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono memimpin kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) personel Polresta Tangerang. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Latif, Komplek Polresta Tangerang Polda Banten, Kamis (2/2/2023).

 

Turut hadir Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana, pejabat utama Polresta Tangerang, dan personel Polri serta ASN Polresta Tangerang. Kegiatan Binrohtal diawali dengan pembacaan Asmaul Husna dan Surat Yasin.

 

“Tugas pokok kita, maupun tantangan yang semakin berat , dan itu sudah menjadi resiko kita sebagai anggota Polri dan semoga kita bisa melewatinya serta menjalankannya dengan baik dan amanah,” kata Sigit saat menyampaikan sambutan.

 

Sigit menerangkan, tugas personel Polri sangat mulia, karena memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Oleh karena itu, kata Sigit, polisi bukan sekadar profesi, melainkan juga tempat untuk mengabdi.

 

“Polisi itu bukan hanya sekadar profesi, tetapi juga tempat untuk mengabdi,” ujarnya.

 

Sigit mengajak, kegiatan Binrohtal dijadikan sarana untuk memupuk semangat dan untuk mencari ilmu. Dia juga berharap, melalui kegiatan Binrohtal, seluruh keluarga besar Polresta Tangerang mendapatkan keberkahan.

 

 

(PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *