• Sab. Mei 18th, 2024

Kapolsek Patumbak bersama Personel dan Kades Marendal I serta para Kadus Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Jum’at Barokah di Jl. Sari no. 44 Dusun VI Desa Marendal I Kec Patumbak

 

Deliserdang-Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH , MH bersama Wakapolsek Patumbak AKP H. Pasaribu , Kanit Bhinmas Iptu S. Panjaitan dan Personel Polsek Patumbak serta Kades Marendal I dan Para Kadus Desa Marendal I melaksanakan kegiatan “Bhakti Sosial Jum’at Barokah” di rumah Ibu Hadijah Abubakar ( 77 Th ) yang berada di JL. Sari No. 44 Dusun VI Desa Marendal I Kec. Patumbak. Jum’at (28/10/2022)

Beberapa hari yang lalu rumah Ibu Hadijah Abubakar ( 77 Th ) diterpa musibah angin puting beliung yang mengakibatkan atap rumah ibu yang tinggal sendiri di rumah tersebut rusak dan terbang di bawa angin puting beliung namun ibu Hadijah dalam keadaan sehat dan selamat dalam kejadian bencana alam angin puting beliung tersebut.

Selanjutnya personel Bhabinkamtibmas Desa Marendal I Aipda Soza Zebua melaporkan hal tersebut kepada Kanit Bhinmas Polsek Patumbak  Iptu S. Panjaitan.

Setelah mendapat laporan tersebut Kanit Bhinmas langsung melaporkan kejadian bencana alam tersebut kepada Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH, MH.

Jum’at Pagi Pukul 10:00 Kapolsek Kompol Faidir SH, MH bersama Wakapolsek Patumbak AKP H. Pasaribu, Kanit Bhinmas Iptu S. Panjaitan bersama Personel Polsek Patumbak di dampingi oleh Kepala Desa Marendal I dan para kadus Desa Marendal I mengunjungi rumah ibu Hadijah Abubakar yang tertimpa musibah bencana alam angin puting beliung tersebut.

Di Jum’at Barokah ini Kapolsek Patumbak secara langsung memberikan bantuan berupa sembako dan selanjutnya di berikan oleh Wakapolsek dan Kanit Bhinmas guna meringankan beban yang menimpa Ibu Hadijah Abubakar.

Dan Ibu Hadijah Abubakar dengan senang hati menyambut dan menerima bantuan sembako tersebut dan terpanjat doa dari ibu Hadijah agar Tuhan selalu memberikan kesehatan serta rezeki kepada Kapolsek Patumbak beserta jajaran dan juga mengucapkan terima kasih banyak kepada kepala Desa Marendal I serta Para Kadus Desa Marendal I yang telah meringankan langkahnya untuk berkunjung kerumahnya.

“Semoga ibu sehat – sehat selalu dan di berikan Tuhan Ketabahan dalam menghadapi musibah ini dan selalu berserah diri kepada Tuhan agar kita di lindungi dalam segala hal”. Ujar Kapolsek Patumbak.

Sekali lagi ibu Hadijah Abubakar mengucapkan terima kasih banyak atas keperdulian serta perhatian dari pihak Polsek Patumbak dan perangkat Desa Marendal I dan semoga kita selalu di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Setelah selesai melaksanakan Jum’at Barokah di rumah Ibu Hadijah Abubakar selanjutnya Kapolsek Patumbak melanjutkan kegiatan Jum’at Barokah di seputaran Jl.Sari Marendal I dengan membagi – bagikan nasi bungkus kepada abang becak dan para warga masyarakat yang melintas di jalan tersebut. ( MHK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *