• Jum. Jul 19th, 2024

Korban Hipnotis, Honda PCX Milik Dadi Haryadi/Billy Raib Dibawa Kabur Pelaku

 

Punosekawan.com, KABUPATEN TANGERANG – Dadi Haryadi/Billy (pemilik) ketua Ormas Pemuda Pancasila Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, korban pencurian motor dengan cara di Hipnotis. Sepeda motor merk Honda PCX milik korban raib dibawa kabur pelaku. Minggu (5-2-2023).

Kejadian itu terjadi di jalan Parigi tidak jauh dari Pemancingan ikan di RT 05/01 Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Duri Kosambi, pada Sabtu (4/2/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, Dadi Haryadi/Billy (pemilik) yang kebetulan pemilik usaha RM Bakar Ayam di Desa Telaga menceritakan kronologis kejadian tersebut, peristiwa yang menimpa Dadi (pemilik) saat kendaraan merk Honda PCX dikendarai salah satu karyawan Dadi yaitu Endang (korban Hipnotis) yang tiba-tiba di stop oleh orang yang tidak dikenal (pelaku) tidak jauh dari pemancingan di Jalan Parigi RT 05/01. Dan orang tidak dikenal (pelaku) tersebut meminjam motor ke Endang (korban Hipnotis) untuk menjemput rekan nya, “ujar Dadi.

Endang (korban Hipnotis) mengungkapkan, benar saya di Hipnotis di perjalanan tepat di jalan Parigi oleh Pelaku, yang minta antar ke Perumahan Griya Yasa di wilayah Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa, dan sipelaku meminjam motor dengan alasan mau jemput temannya, ditunggu-tunggu motor bersama pelaku tersebut tidak kunjung datang. Saya baru sadar kalau di Hipnotis, kejadian sekitar pukul 14:00wib Sabtu 4-2-2023. Saya sempat kebingungan sebelum saya sadarkan diri bahwa saya telah di Hipnotis,” ungkap Endang.

Dadi Haryadi/Billy menambahkan, apa yang telah menimpa dirinya sebagai pemilik motor merk Honda PCX dengan plat No  A 6564 WAC, akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat. Semoga dari laporan tersebut pihak kepolisian bisa mengungkap para pelaku Hipnotis yang saat ini memang sedang Merajalela di wilayah Kabupaten Tangerang. Dan semoga motor saya bisa kembali secepatnya, “harap Dadi.

(PS/SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *