• Jum. Jul 19th, 2024

 

Punosekawan.com || Batam – Seluruh Personel Lanud Hang Nadim melaksanakan latihan menembak TW IV Tahun 2022 yang bertempat di Lapangan Tembak Yonif 10 Marinir. Rabu (17/11).

 

Pada latihan menembak ini bagi para perwira menggunakan senapan laras pendek Glock 17 dan Taurus PT III dan menggunakan sikap berdiri sedangkan bagi para personel Bintara dan Tamtama menggunakan senapan laras panjang SS1 dan SS2 dengan menggunakan tiga sikap yakni sikap tiarap, duduk, dan berdiri dan Latihan menembak ini merupakan bagian pelaksanaan program latihan di bidang Opslat (Operasi dan Latihan) Triwulan IV.

Latihan menembak para personel di Lanud Hang Nadim,Batam Rabu ( 17/11/2022) Merupakan bagian pelaksanaan program latihan dibidang Opslat ( Operasi dan latihan ) Triwulan IV

 

Seperti yang disampaikan Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., menyampaikan tujuan dari latihan menembak ini untuk mengasah dan melatih kemampuan perorangan personel Lanud Hang Nadim juga melatih kesabaran, kecermatan, dan kedisiplinan. ( PS / RED )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *