• Rab. Jul 24th, 2024

Marko Berduel dengan Nyak Kopsah dalam Coaching Clinic Digital Kreator Tangerang

Punosekawan.com || TANGERANG – Dalam perjalanan tiga dekade Kota Tangerang banyak bermunculan sumber daya manusia yang menghiasi layar digital saat ini. Terlebih di era modern yang membuat masyur sejumlah konten kreator.

 

 

Mereka di antaranya yakni Bang Marko dan Nyak Kopsah. Keduanya merupakan seniman tulen lokal yang melambungkan Kota Tangerang melalui karyanya.

 

 

Bang Marko yang kerap berperan dalam film genre komedi besutan Deni Atmaja itu awalnya memang pemain teater. Pemilik nama asli Hendy Salimi itu kemudian beradu akting yang membuat konten Youtube Deni Creator saat ini tembus 1,5 juta subcriber.

 

 

Hal senada juga dengan sepak terjang Nyak Kopsah. Pria yang akrab dipanggil Madun Oseng tersebut membawakan peran menjadi emak-emak yang kocak dan nyablak.

 

 

Tingkah polahnya kerap menimbulkan gelak tawa para penontonnya. Akun Instagram dan Tiktok Nyak Kopsah banyak diikuti juga oleh para penggemarnya.

 

 

Baik itu Bang Marko dan Nyak Kopsah bakal berduel dalam acara Coaching Clinic Digital Kreator Tangerang. Mereka akan memberikan pengalaman serunya untuk menjadi digital creator yang populer sampai saat ini.

 

 

Kegiatan tersebut dihelat di Fikupi, Kota Tangerang pada medio Jumat 10 Februari 2022. Acara ini juga merupakan rangkaian dari Lensa Presisi Lomba Film Pendek dan Foto yang diinisiasi Polres Metro Tangerang Kota.

 

 

“Dalam event itu juga nantinya ada sharing knowledge bagaimana caranya menjadi konten kreator,” ujar Ketua Pelaksana Lensa Presisi, Andika Panduwinata.

 

 

Pengisi materi berasal dari orang-orang kompeten di bidangnya. Seperti Deni Atmaja sosok di balik akun Youtube Deni Creator yang sudah mengepakan sayapnya di layar lebar.

 

 

“Untuk coaching clinic ini dibuka untuk umum. Untuk informasi selengkapnya bisa datang langsung ke Fikupi dan juga kontak nomor yang tertera di akun Instagram Lensa Presisi,” tutur pria yang akrab disapa Dik ini.

 

 

(PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *