• Sab. Mei 18th, 2024

Masyarakat Minta Kepala Kejaksaan Negri Pulau Taliabu Tangkap Kepala Desa

Punosekawan.com || Maluku Utara, Sunguh sadis nasib masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di anggarkan melalui Dana Desa, Desa Tolong Kecamatan Lede entah kenapa selama 9 bulan tak kunjung di bayarkan oleh Kepala Desa pada sejumlah penerima di Desa yang iya pimpin itu, ungkap. salah seorang warga Desa Tolong berinesial (A) melalui Via Tlpn yang engan mau di sebutkan nama lengkapnya.

 

Parahnya lagi Kepala Desa Tolong tak memberikan alasan yang jelas bahwa apa penyebabnya hinggah Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tak kunjung di serahkan ke tangan sejumlah masyarakat penerima.

 

Sementara BLT sejumlah Desa di Kabupaten Pulau Taliabu sudah habis di bayarkan ada apa degan Desa Tolong Kecamatan Lede Kabupaten Pulau Taliabu harus berbeda degan Desa yang lainnya, tutur. (A)

 

Dengan hal tersebut Masyarakat Desa Tolong berinesial (A) tegas meminta Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Pulau Taliabu yang di nahkodai oleh Alfred Tasik Polullungan.,SH.,MH melakukan penangkapan terhadap oknum Kepala Desa Tolong.

 

Yang di duga kuat telah menggelapkan Dana Desa puluhan juta hinggah ratusan juta rupiah kiranya ini di jadikan agenda khusus oleh Kejaksaan agar Oknum Kepala Desa Tolong di Tangkap, tutup. salah seorang warga Desa Tolong berinesial (A) melalui Via Tlpn yang engan mau di sebutkan nama lengkapnya berinesial (A).

31/12/2022.

 

(PS/SandyPurwanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *