• Rab. Jul 24th, 2024

Menara Tinggi Masjid Besar Desa Pringgabaya, Lombok Timur Roboh

 

Punosekawan.com, LOMBOK – Terlihat nampak jelas dari video pendek yang di abadikan oleh salah seorang warga Desa Pringgabaya saat terjatuhnya Menara Tinggi Masjid Jamik, Desa Pringgabaya, Kec. Pringgabya Kab. Lombok Timur pada Senin Malam (02/01/2023). sekitar kurang lebih pukul 20.00 wita.

Di ketahui kejadian tersebut bermula saat angin kencang dan hujan deras mengguyur pringgabya, dalam insiden/kejadian jatuhnya menara masjid jamik pringgbaya ini belum di ketahui apakah ada korban jiwa atau tidaknya juga keadaan para jamaah yang tengah berada di dalam masjid.

Menurut para saksi yg melihat kejadain tersebut mengatakan bahwa terlihat tiba tiba menara masjid roboh seketika dan meninmpa kabel listrik dan membuat seluruh lampu padam seletika serta terlihat nampak percikan api yang cukup besar dari kabel arus listrik yang tertimpa reruntuhan menara, serpihan matrial juga jatuh sampai ke badan jalan.

“Hingga saat ini pihak pengamanan pada arus lalu lintas di jalan utama, tepat di depan Masjid terus di lakukan serta melajukan evakusi terhadap para jamaah yg masih berada di dalam masjid.tutur salah seorang Wartawan Yang tengah berada di Lokasi (Eyu)”.

“Saat kejadian, terlihat banyak masyarakat ikut menyaksikan bagaimana proses terjatuhnya Menara tinggi Masjid Jamik Desa Pringggabaya, dan hal tersebut juga sempat di videokan oleh beberapa masyarakat sekitar”. tutup eyu.

(PS/DEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *