• Rab. Jul 24th, 2024

Muttaqien Rachman Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Pedagang Kabupaten Tangerang

Punosekawa.com || Kabupaten Tangerang – Setelah dilakukan pemilihan dengan sistem voting elektronik atau e-voting,organisasi pedagang yang menamakan dirinya Perkumpulan Pedagang Keliling Banten (PPKB) kembali dipimpin oleh Muttaqien Rachman sebagai Ketua Umum untuk masa bakti 2023 – 2026.

Kembalinya Muttaqien Rachman untuk menahkodai ribuan pedagang tersebut setelah dinyatakan unggul memperoleh suara terbanyak dalam penghitungan suara yang di lakukan di sekretariat PPKB Kampung Pesanggrahan RT 01/05 Desa Solear Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.Minggu (29/1/23).

Dalam sambutannya Ketua terpilih meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk dapat bekerjasama dalam membangun komunikasi karena tanpa adanya komunikasi yang baik organisasi tidak akan berjalan sesuai yang diinginkan.

“Alhamdulillah kita telah sama-sama ikuti tahapan demi tahapan dalam pemilihan ketua organisasi dengan tertib, aman dan lancar ini semua adalah atas dasar kerja sama yang baik dan sportivitas, dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada para anggota yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin kembali organisasi ini ” ucap bang Takim sapaan akrab Muttaqien Rachman.

Bang Takim melanjutkan, ini merupakan amanah yang rekan – rekan berikan buat menjalankan roda organisasi lebih baik lagi, kedepan bantu saya, kita sama-sama bekerja keras untuk memajukan dan membangun sebuah organisasi yang baik dan berkualitas serta melaksanakan visi dan misi sebuah organisasi, agar bermanfaat bagi anggota dan masyarakat pada umumnya.jelasnya.

Lebih lanjut bang Takim mengatakan, Saya atas nama Ketua terpilih berharap kepada rekan-rekan untuk bersama-sama menjalankan amanah ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak, organisasi ini tidak akan dapat berjalan sesuai dengan aturan,marilah kita sama – sama koreksi bila terjadi kesalahpahaman atau berbeda pendapat karena dengan saling koreksi semua permasalahan dapat di selesaikan secara demokrasi. tutupnya.

 

 

( PS/Sandy Purwanto)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *