• Rab. Jul 24th, 2024

Pandangan Seorang BALON BUPATI Lombok Timur (H.Lalu Satriadi , SH) pada Tahun Baru 2023

Punosekawan.com || LOMBOK TIMUR – NTB – Minggu,31/12/2022 – Pergantian waktu, setelah 365 hari menjalani hari hari dan kehidupan kita , tentunya banyak sekali waktu yang telah kit alami, mengajarkan kita arti bagaimana sebuah perubahan.

 

Berbagai Dinamika dan perjalanan serta hal hal yang pernah kita lalui baik yang kita sadari maupun tidak disadari atau yang kita ingat ataupun tidak diingat , apapun itu adalah sebuah kisah perjalanan yang menghendaki kita untuk lebih maju berani membuat resolusi,serta setiap tantangan dalam kehidupan sehari hari tentunya menjadi sebuah pengalaman bagi kita semua,tutur H.Lalu Satriadi.

 

“Pada malam ini , di momen seperti pergantian tahun baru ini barangkali kita senantiasa bisa menjadikan momen ini sebuah wadah untuk mencapai pemikiran pemikiran baik dan maju serta menjadikan diri kita bisa berbenah dan berubah kearah yang lebih baik,Bijaksana dan menjadi pribadi yang lebih dewasa. Sebab, setiap resolusi berawal dari keberanian untuk berubah dan kesempatan untuk berubah terpampang jelas di momen momen seperti pada akhir tahun ini.

 

Sambung HLS…”

 

Ia mengatakan , janganlah kita terlena apalagi sampai harus melakukan hal hal berlebihan seperti  pesta pora , urak urakan dan sampai melakukan hak hal negatif,tentang hadirnya tahun yang baru. Mari..! Jadikan momen pergantian tahun dari waktu yang ada ini untuk berbuat hal hal yang baik bersama keluarga,kerabat dan lainnya dalam hal hal yang baik dan bermanfaat “, Jelas HLS.

 

Seyogyanya kita harus lebih Bersemangat untuk melakukan hal yang lebih baik dan bermanfaat , Berdzikir dan berdo’a kepada Sang Pencifta (Allah SWT) , jangan sekali kita menjadi lengah, lengah akan hal dunia yang bisa menjadikan kita lupa diri dan lalai . H.Lalu Satriadi ,SH (Balon Bupati Lombok Timur) : Semoga di malam penghujung Tahun ini kita semua diberikan kebaikan,kesehatan dan semangat yang lebih baik dalam menjalankan berbagai aktifitas kedepannya, kita Berdo’a bersama agar kita senantiasa terhindar dari berbagai musibah,bencana dan lainnya .

 

” Mari melangkah dengan semangat yang lebih baik,positif dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna. Bulatkan tekad dan jadikan hidup kita lebih baik lagi dari sebelumnya.

 

Kesadaran diri serta hati yang senantiasa untuk kita mengoreksi diri atas berbagai perjalanan yang telah kita lalui sebelumnya , semoga menjadi sebuah pengetahuan baru serta pengalaman yang baik , mari kita optimis yakin dan percaya bahwa kesuksesan selalu menyertai, dan kebahagiaan akan datang menjawab setiap Harapan kita, Selamat Tahun Baru 2023.HLS

 

( PS / Denlombok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *