• Sel. Mei 21st, 2024

Pandawa’17’ FC Juara! Kalahkan ABS FC dengan Skor 3-0 di Grand Final Jaro Cup Bunder

pada hari Minggu 27112022 pukul 16.00 wib

Punosekawan.com, Tangerang – Setelah berhasil kalahkan tim kesebelasan ABS FC dengan skor akhir pertandingan 3-0.Pandawa’17’ FC menjadi juara 1 pada babak grand final Piala Jaro Cup Tahun 2022.yang di laksanakan  hingga selesai dilapangan Bunder Putra kawasan industri bunder RT 09 RW 02 Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (27/11/2022), pukul 16.00 WIB.

H. Suyono tokoh masyarakat Kelurahan Bunder, menyampaikan kepada seluruh panitia dan kedua Club yang bertanding di Grand Final Piala Jaro Cup Tahun 2022 ini, berterimakasih atas sportifitasnya dalam bertanding sehingga masuk ke grand final, dan untuk panitia yang begitu sabar dan komitmen dengan tugasnya selama satu bulan penuh dalam mengawal semua pertandingan hingga selesai dan berakhir dengan kondusif. Tuturnya

Lanjut Jaro Yuyu Zulkarnaen, SH mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT. Serta terimakasih kepada seluruh panitia, baik dari Ormas PP, BPPKB, Katar, RT, RW, dan seluruh Pemuda pemudi Kelurahan Bunder yang turut Serta mensukseskan turnamen open Jaro Cup 2022, yang mana saya sebagai Pelaksana Turnamen Open Jaro Cup tersebut. Semoga ajang pertandingan sepak bola ini bisa berkelanjutan untuk terus terjalin silaturahmi antar club yang berada di Kelurahan Bunder. Alhamdulillah kegiatan dari awal hingga akhir semua berjalan dengan lancar dan sukses. Ujar Jaro Yuyu ke awak media.

Di tempat yang sama Samsudin (Jaro) ketua RW 02 menambahkan, “untuk kegiatan turnamen seperti ini, bukan semata hanya hiburan biasa, tapi mencari bibit baru pemain sepak bola yang terlihat bagus dan punya skil dan berkompeten,” ujarnya.

Walaupun di sela-sela pertandingan di warnai keributan, namun masih dapat di relai, dengan kejadian tersebut wasit mengambil sikap tegas dengan mengeluarkan kartu merah buat kedua Club dengan masing-masing pemainnya.

Usai pertandingan dilanjut penggalangan dana kepada yang menyaksikan pertandingan

Fiqi Munadi selaku koordinator penggalangan dana, memberikan informasi hasil dana yang terkumpul selama 3 (tiga) hari dengan total sebesar Rp. 5,177,000,- (lima juta seratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah), Alhamdulillah dengan solidaritas rekan-rekan dari berbagai kalangan dan masyarakat kelurahan bunder bisa terkumpul dana tersebut, yang nantinya akan kami salurkan ke saudara-saudara kita korban gempa di Cianjur. Ucap Fiqi

Turut hadir dalam turnamen jaro open cup dan penggalangan dana, Ormas PP beserta jajaran, Katar, ketua BPPKB H.M Ali Kodir dan jajaran, Surnata Gelek ketua Karangtaruna dan jajaran, Fiqi Munadi wakil ketua Katar, Jaro Yuyu Zulkarnaen, SH, H. Anwar Sadat, H. Suyono selaku Tomas Kelurahan Bunder yang mewakili Lurah Bunder, Samsudin (Jaro) RW 02, M. Yakub, SH ketua LPM dan jajaran serta para ketua RT di Kelurahan Bunder dan tidak lupa para panitia turnamen, Bronk,babeh Roy , Zai sigap, Eko Endih, Acip Bakar, Uci Belen, Cepik, Usman Maluku, Arnold, Donal Riyanto dan pemuda-pemudi Kelurahan Bunder yang turut dilibatkan dalam kegiatan penggalangan dana dan turnamen tersebut. Hasan Hariri selaku ketua ranting PP Kelurahan Bunder turut hadir dan memantau kegiatan tersebut.

Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

(PS/Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *