• Sel. Mei 21st, 2024

 

 

Punosekawan.com || [Bandung] – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menerima Audiensi Ketua Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung Glenarto beserta Staf bertempat di Taman Pule Kodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung Jabar, Selasa (01/11/2022).

 

Kehadiran Glenarto beserta Staf di Kodam III/Slw dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi dengan Kodam III/Slw untuk melaksanakan kegiatan yang dapat dikerjakan secara bersama antara HDCI Bandung dengan Kodam III/Slw.

 

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen kepada awak media di Taman Pule seusai mendampingi Pangdam menerima Ketua HDCI Bandung beserta Staf.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas HDCI Bandung Murry Firryanto kepada awak media mengatakan, kunjungannya HDCI Bandung ke Kodam III/Slw dalam rangka bersilaturahmi dengan Pangdam III/Slw beserta para pejabat utama Kodam agar komunikasi yang selama ini sudah terjalin lebih erat lagi.

 

Murry mengatakan organisasi Motor Besar HDCI Bandung ingin bersinergi dengan TNI khususnya Kodam III/Slw, melakukan koordinasi serta berkolaborasi untuk melaksanakan kegiatan membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat seperti halnya kegiatan bakti sosial.

 

“Kami dari organisasi Motor Besar HDCI Bandung siap untuk berkolaborasi dengan Kodam III/Slw dalam membantu program pemerintah terutama dalam masalah kemanusiaan,” ujar Murry.

 

Di penghujung acara silaturahmi, Ketua HDCI Bandung Glenarto menyerahkan cenderamata berupa rompi HDCI Bandung kepada Pangdam III/Slw.

 

Turut hadir mendampingi Pangdam, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam, Asintel, Asops (diwakili Waasops), Aspers, Aslog dan Aster Kasdam III/Slw. Sementara yang turut mendampingi Ketua HDCI Bandung, H Ronny C Lubis Sekretaris HDCI Pengda Jabar, Dendi Stefandi Wasekjen HDCI Bandung, Adi Dimas Kabid Dana dan usaha kerja sama, Egi Muhamad Kabid Touring serta Murry Firryanto Kabid Humas. ( PS / RED )

 

Sumber : Pendam III/Siliwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *