• Jum. Jul 19th, 2024

Pangkoopsud I Gelar Apel Khusus disertai Olahraga Bersama dan Doa Bersama Menutup Tahun 2022 serta Menyambut Tahun Baru 2023

Punosekawan.com || [Jakarta] – Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., pimpin Apel Khusus disertai olahraga bersama dan doa bersama menutup tahun 2022 serta menyambut tahun baru 2023. Olahraga bersama tersebut diisi senam dan jalan santai bersama yang dilaksanakan di seputaran Makoopsud I.

 

Setelah pelaksanaan olahraga bersama, dilanjutkan doa bersama dalam rangka akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, yang dilaksanakan di Mesjid Darussalam Makoopsud I. (Jumat, 30-12-2022).

 

Dalam kegiatan olahraga bersama dan doa bersama tersebut dipimpin langsung oleh Pangkoopsud I didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I/Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto beserta para pengurus. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaskoopsud I, Irkoopsud I serta Para Asisten, Kepala Satuan Kerja, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koopsud I.

 

Dalam sambutannya dalam Apel Khusus, Pangkoopsud I menyampaikan, “Kegiatan olahraga bersama dan doa bersama ini, selain untuk kesehatan kita semua, juga sebagai bentuk rasa syukur atas terlewatinya tahun 2022 dengan baik, meskipun diiringi berbagai dinamika yang begitu kompleks dan disertai harapan semoga di tahun 2023, menjadi semakin lebih baik dengan segala macam evaluasi dan pelajaran yang bisa kita petik dari segala hal yang telah kita laksanakan di tahun 2022. Selain itu, agar para Kasatker, para atasan dan seluruh anggota dapat memilki kepedulian yang tinggi terhadap Makoopsud I,” ujar Pangkoopsud I.

 

Lebih lanjut Pangkoopsud I menyampaikan atas nama pribadi dan selaku Pangkoopsud I saya mengucapkan ”Selamat Natal bagi umat Nasrani Makoopsud I dan kepada seluruh keluarga besar Makoopsud I mari bersama kita satukan tekad untuk tahun 2023 menjadi lebih baik daripada tahun 2022,” ujar Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc.

 

“Tahun Baru, Jadikanlah Semangat Baru yang Lebih Patriot untuk Segenap Keluarga Besar Makoopsud I” sesuai dengan motto Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu Patriot, Prajurit TNI Profesional, Modern, dan Tangguh dan memedomani motto Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yaitu “Wujudkan TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani di Kawasan,” tegas Pangkoopsud I menutup sambutannya.

 

Sumber : Pen Koopsud I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *