• Sab. Mei 18th, 2024

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Tigaraksa Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Karyawan Toko Mixue

 

Punosekawan.com, TANGERANG – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, unit Sabhara Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bripka Arif Akbar melaksanakan sambang Preemtif mendatangi Toko Mixue untuk sampaikan pesan kamtibmas kepda karyawan (8/1/2023).

Dalam kesempatan ini Bripka Bripka Arif Kabar mendatangi toko Mixue untuk menggali informasi tentang keamanan dan kenyamanan masyarakat sehari-hari.

Dengan rutin melaksanakan sambang Preemtif dan pendekatan dialogis bersama warga masyarakat dapat menjalin silaturahmi dan mengetahui situasi Kamtibmas di desanya, ujar Bripka Arif Akbar.

“Kami berusaha menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, termasuk sebagai upaya mengajak peran serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Tangerang AKBP Raden Romdhon Natakusuma, SH.,SIK.,MH Melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia, SH.,MH mengatakan para Perwira dan Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi di tengah warga masyarakat.”

“Polri mengajak untuk bersama-sama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan edukasi jangan main hakim sendiri bilamana di temukan tindak pidanan maupun pelaku kejahatan agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang selalu siap melayani masyarakat 24 Jam Ujar Kapolsek Tigaraksa.

(PS/SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *