• Sel. Mei 21st, 2024

Patroli Operasi Cipta Kondisi Darkum Polsek Cikupa

Punosekawan.com ||Cikupa kabupaten tangerang – Kapolsek Cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono S.IK melalui Wakapolsek Cikupa AKP.Udiyano pimpin Oprasi Cipta kondisi darkum Polsek Cikupa Polresta Tangerang, guna menekan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di mako Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten.Sabtu (03/12/2022) Jam 23.45 Wib.

 

Dalam pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi dan Antisipasi itu diawali dengan menggelar apel bersama Jajaran Polsek di halaman mako polsek cikupa.

 

AKP.Udiyano Wakapolsek Cikupa mengatakan, personel Polsek cikupa melaksanakan Operasi Cipta kondisi untuk antisipasi gangguan Kamtimbas, khususnya C3, perkumpulan anak-anak muda, miras dan narkoba.

 

Udiyano juga menambahkan, operasi cipta kondisi ini merupakan serangkaian upaya untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan serta menjaga situasi keamanan juga ketertiban agar tetap aman kondusif.

 

“Kegiatan ini merupakan tugas rutin dan tindak lanjut dari perintah tugas satuan tingkat atas dalam hal ini Polresta Tangerang Polda Banten untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan serta menjaga situasi keamanan juga ketertiban agar tetap aman kondusif,” ujar wakapolsek.

 

Selain itu operasi cipta kondisi jajaran anggota juga menegakkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar melaksanakan 6 M,”Pungkas nya.

 

 

( PS/ Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *