• Sel. Mei 21st, 2024

Pejabat ASN Yang Purna Tugas Pada Lingkup Dinas Perdagangan Dapat Cindramata Dari Lalu Dami Ahyani, S.IP

 

Punosekawan.com, LOMBOK TIMUR – Dinas Pedagangan Kab.Lombok Timur melakukan momen pisah sambut pejabat pada lingkup dinas perdagangan, Rabu (18/01/2023).

Adapun beberapa pejabat baru yang masuk menggantikan pejabat sebelumnya dan pengganti posisi yang sudah purna tugas diantaranya :

1.Usman, S.Pd yang mulanya menjabat sebagai Kepala Bidang( Kabid) Bapokting sekarang diganti oleh Saiful Wathon.

2. Hj.Baiq Wire Negarawati yang semula menjabat sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) Perdagangan, pindah tugas menjadi Camat Sakra dan posisi SEKDIS diisi oleh Muzakir.

3. Sumardan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Bidang SPD kini pindah kantor/tugas menjadi Sekcam Sukamulia, sementara pengganti jabatan pada bidang SPD masih kosong.

Selain itu untuk pejabat pejabat yang Purna tugas diantaranya :
1. Zulkifli yang semula menjabat sebagai Kabid Metrologi (Purna) diisi oleh Hary Juniawan.

2. Muhammad Yani yang sebelumnya menjabat Kasi bidang P2LN (Purna) belum teris atau masih kosong.

3. Nurhasanah yang semula menjabat Kabid P2LN (Purna) sekarang diisi oleh Hj.Rosliani.

Lalu Dami Ahyani, S.IP pada sambutannya mengatakan apapun dan bagaimanapun hal hal yang kita lalui dalam proses kerja serta jenjang karir sebagai ASN adalah semata mata Sekenario Allah SWT(Yang Maha Kuasa). Ia juga selaku Kepala Dinas Perdagangan memberikan Cinderamata kepada para Purna Tugas/ASN yang telah tiba masa pensiunnya, Cindra mata tersebut diberikan lngsung dihadapan seluruh pejabat juga Karyawan, karyawati pada giat acara tersebut.

Lanjut Kata Lalu Dami, semoga dengan acara lepas sambut pejabat pada lingkup Dinas Perdagangan bisa membuat kita semua tetap bisa saling terus menjaga hubungan baik dan lebih memperkuat hubungan emosional yang lebih baik lagi, baikpun bagi Pejabat/ASN yang Pindah Tugas, yang masuk baru ke DISDAG, juga bagi yang sudah purna tugas, tutur Lalu Dami (KADISDAG).

Walaubagaimanpun sebagai ASN dengan masa pengabdian yang memang meiliki batasan waktu, entah itu karena faktor usia maupun atas perintah tugas yang diamanahkan pimpinan, hal ini adalah hal yang lumrah dan biasa tinggal bagaimana kita terus mempertahankan hubungan baik serta terus berkomunikasi sesama ASN maupun yang Purna tugas,” tutup Lalu Damy Ahyani.

(PS/DEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *