• Jum. Jul 19th, 2024

Pengamanan dan Patroli Rutin Dilakukan Ditpamobvit Polda Banten di PT Krakatau Daya Listrik

Punosekawan.com || Cilegon – Ditpamobvit Polda Banten sebagai Direktorat yang bertugas melakukan pengamanan dan patroli pada kawasan tertentu, rutin menjaga PT Krakatau Daya Listrik dipimpin oleh Ipda Hendra Gunawan didampingi Bripka Aswin dan Brigpol Banu. Rabu (08/02).

 

Kegiatan pengamanan dan patroli yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten didampingi oleh 9 personel Security PT Krakatau Daya Listrik dimana yang bertugas kali ini Bapak Yusuf sebagai Danru Security. Kegiatan rutin yang setiap hari dilakukan ini bertujuan agar karyawan merasa aman dan nyaman saat bekerja.

 

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan dan patroli rutin di PT Krakatau Daya Listrik.

 

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli guna terciptanya situasi yang aman, tertib, terkendali dan kondusif. Tidak ada gangguan yang menonjol yang dapat mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan,” ujar Edy Sumardi.

 

Edy Sumardi juga menambahkan selain menjamin keamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga selalu berkoordinasi dengan pihak perusahan.

 

“Dan tidak lupa, personel kita juga selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan tentang sistem manajemen pengamanan yang diterapkan di PT Krakatau Daya Listrik. Pengamanan ini akan terus kami lakukan, jangan sedikitpun meremehkan situasi, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Karyawan harus tetap terjaga keamanannya dan keselamatan kerja menjadi yang utama” tutupnya.

 

 

( PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *