• Jum. Jul 19th, 2024

Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI), Rapat Pembentukan Panitia Persiapan Deklarasi

 

Punosekawan.com, NTB – Bertempat di Kantor Media KAPERWIL (Kepala Perwakilam Wilayah) NTB Gardatipikornews.com, segenap bakal calon pengurus Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI), mengadakan rapat Pembentukan panitia dalam rangka persiapkan acara Deklarasi PWDPI di NTB.

“Puluhan Media Lokal dan Nasional sudah banyak mendaftarkan diri dan menyatakan siap bergabung bersama PWDPI di NTB, dan secara bekerjasama akan siap sedia untuk membesarkan dan memajukan Wadah Besar PWDPI di Nusa Tenggara Barat.

“Kegiatan ini di Gagas langsung oleh bang Deni selaku Yang diberi mandat oleh ketua Umum PWDPI pusat (M. Nurullah) dalam rangka percepatan proses dilangsungkannya DEKLARASI terkait keberadaan PWDPI di NTB”.

Hadir dalam kesempatan rapat persiapan Deklarasi kawan – kawan wartawan/jurnalistik juga para Calon Dewan Pengurus Wilayah NTB lainnya yang berasal dari berbagai Media/pers dan dari berbagai Daerah Di NTB.

Bang Deni mengatakan, Insya Allah sebelum masa Deklarsi yang sudah ditentukan berlangaung yakni selambat lambatnya pada tanggal 29/12/2022, SK Tugas para Bakal Calon Pengurus siap rampung dan bersamaan akan di tunjukkannya SK kolektif DPW PWDPI NTB pada saat deklarasi 29/12/2022 mendatang. Tutur Bang Deni Selaku penerima mandat.

Menurutnya (Bang Deni) sudah ada 26 Media/pers yang tergabung sementara hingga hari ini di PWDPI NTB, selain itu terlihat semua peserta rapat sangat antusias dan bersemangat untuk membawa organisasi baik ini Maju dan Besar di NTB, sebab banyak diantara para calon pengurus yang tergabung adalah para tokoh dan senior di dunia Wartawan/jurnalis.

PWDPI siap menerima siapa pun para Wartawan dan jurnalis yang ingin bergabung tanpa pandang bulu atau warna serta jenis media yang dikelola, selain itu Organiasi PWDPI sendiri di pusat sudah ratusan media yang tergabung, serta sudah dikenal oleh seluruh Daerah di Indonesia.

Terakhir Kata bang Deni “Mudah – mudahan Wadah Luar biasa (PWDPI) ini bisa menjadi wadah yang besar dan diterima baik oleh seluruh lapisan/kalangan masyarakat di NTB”. Tutup Bang Deni.

(PS/DEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *