• Sab. Mei 18th, 2024

Polisi Sambangi Sekolah, Lakukan Edukasi dan Imbau Tidak Tawuran

 

Punosekawan.com || Kab. Tangerang – Jajaran Sat Binmas Polresta Tangerang mengadakan pembinaan dan penyuluhan kepada orang tua dan siswa yang diamankan karena akan melakukan tawuran antar pelajar.

 

Pada Selasa (29/11) pagi, personel Sat Binmas Polresta Tangerang Polda Banten dipimpin Kasat Binmas Kompol Mad Supur, S.Sos. kegiatan binluh dilaksanakan di SMK PGRI 13 Cikupa.

 

Dalam kegiatan tersebut, Personel Sat Binmas Polresta Tangerang Polda Banten memberikan pengarahan dimana dalam amanatnya berpesan kepada siswa siswi untuk bijak dalam bermedsos, tidak menggunakan narkoba dan tidak tawuran.

 

“Adik adik didepan saya adalah generasi penerus bangsa, dimana sekarang tugas utamanya adalah belajar untuk masa depan kalian”terang Kasat Binmas dalam kegiatan tersebut.

 

“Pesan saya jangan sampai terlibat tawuran apalagi narkoba karena dapat merugikan diri sendiri, sekolah dan orang tua. Saya juga berpesan agar adik sekalian bijak dalam menggunakan medsos dan waspada terhadap berita hoax.” lanjutnya.

 

Selain itu Kompol Mad Supur S.Sos juga berpesan kepada orang tua siswa agar memperhatikan gerak-gerik anaknya karena guru hanya bisa mendidik pada saat jam pelajaran sekolah selebihnya itu tanggung jawab orang tua.

 

Selanjutnya para orang tua dan siswa tersebut menandatangani pernyataan bahwa tidak akan terlibat tawuran kembali.

 

 

( PS/ Sandy Purwanto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *