• Sel. Mei 21st, 2024

Punosekawan.com || MEDAN – Polsek Medan Timur menyerap keluhan warga saat menggelar Jumat Curhat di Masjid Al Ikhsan, Jalan Jemadi, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur.

Dalam pertemuan itu hadir Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, Waka Polsek Medan Timur AKP Edisman Purba bersama sejumlah personel serta warga Jalan Jemadi.

Rona mengatakan, tujuan kedatangan Polsek Medan Timur di sini menampung masukan serta keluhanan masyarakat. “Di sinilah tempat kita untuk saling tanya jawab dan kami akan berikan kesempatan untuk bapak-bapak sekalian bertanya atau menyampaikan keluhan yang ada dilingkungan,” katanya.

Pada kesempatan itu, AKBP Purn Swigyo, mewakili warga mengaku di Jalan Cemara sering terjadi pencurian serta banyaknya peredaran narkoba di pinggiran rel kereta api.

Mendengar keluhan itu, Rona mengungkapkan Polsek Medan Timur nantinya akan meningkatkan patroli lingkungan dalam mengantisipasi pencurian serta peredaran narkoba.

“Tentunya Polsek Medan Timur berharap dukungan masyarakat dalam upaya mencegah aksi kejahatan yang meresahkan tersebut,” pungkasnya.

 

 

( PS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *