• Sab. Mei 18th, 2024

Polsek Rajeg Gelar Pengamanan Penyaluran Bantuan Sembako Dan PKH Dari Kemensos RI

 

Punosekawan.com || Kab. Tangerang – Personil Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Aipda Iwan Bhabinkamtibmas Desa Tanjakan Mekar, bersama Sertu Hendra Babinsa Desa Tanjakan Mekar, melaksanakan pengamanan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai atau BLT BBM dan BLT BPNT-PKH dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).

 

Kepada 297 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Kantor Desa Tanjakan Mekar Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, yang dilaksanakan oleh Petugas dari Kantor Pos Cabang Pasar kemis Tangerang. Rabu (30/11/2022).

 

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan,

pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan kegiatan penyaluran berjalan dengan tertib dan lancar, dangan kehadiran Polisi di tengah masyarakat.

 

“Adapun Teknis Pembagian BLT terhadap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diantaranya, Pembagian dilakukan secara Tunai oleh Petugas Kantor Pos. Dengan persyaratan untuk pengambilan BLT yaitu dengan membawa KK, KTP dan Surat Undangan berupa Barcode Penerima Bansos”. Ujar Kapolsek Rajeg.

 

Lanjutnya. Kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran dana bantuan program subsidi BBM BPN-PKH tersebut,alhamdulillah berjalan kondusif.

 

Dan pada kesempatan tersebut, Aipda Iwan juga menghimbau masyarakat dapat tertib dalam antrian sekaligus memberi pesan-pesan Kamtibmas”. Ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Kapolsek Rajeg menuturkan, Kita berharap dengan penyaluran bantuan ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik dan untuk kebutuhan dasar.

 

“Selain itu, tidak lupa juga Aipda Iwan mengimbau untuk tetap tertib dan mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran COVID-19”. Tandasnya.

 

Hadir dalam penyaluran diantaranya, Uti Kepala Desa Tanjakan Mekar (Kades), Aipda Iwan Binamas Desa Tanjakan Mekar, Sertu Hendra Babinsa Tanjakan Mekar, Solahudin Petugas Pos Cabang Pasar Kemis, serta Para Staf Desa Tanjakan Mekar.

 

( PS/ Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *