• Jum. Jul 19th, 2024

Pos Jaung SSK II Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Bantu Proses Pemakaman Warga

Punosekawan.com || Kapuas Hulu – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW turut berbela sungkawa atas meninggalnya warga perbatasan Bapak Even seleh, kristen tepatnya di desa Jaungran, kec. Puring kencana, Kapuas hulu, Kamis (27/06/2024/).

 

Satgas Pamtas RI-Malaysia, Pos Jaung yang dipimpin langsung oleh Danpos Serma Sigit beserta 6 orang anggota lainnya mendatangi kediaman keluarga almarhum Bapak Even seleh membantu melaksanakan proses pemakaman yang berada di Desa Jaungran, kec. Puring kencana, kapus hulu.

 

Dengan adanya Anggota Satgas Pamtas Pos Jaung yang mendatangi sekaligus membantu kegiatan proses pemakaman almarhum Bapak Even seleh, kami sangat senang karena telah di bantu prosesi pemakaman.

 

Ucapan terimakasih kepada Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW khususnya Pos Jaung karena dengan Hadirnya anggota Pos Kumba Semunying tersebut mereka merasa sangat terbantu. “Ungkap keluarga Bapak Even”

 

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW yang sangat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat, khususnya wilayah perbatasan.

 

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Letnan Kolonel Czi Shobirin Setio Utomo, S.H. “Mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan TNI semakin memberikan peran dalam membantu mengatasi beban rakyat dan bisa memberikan solusi di setiap permasalahan masyarakat serta manunggal dengan rakyat”.

 

Kehadiran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW di daerah perbatasan juga diharapkan dapat memberikan warna tersendiri kepada Masyarakat dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman. “Tutup Danpos Jaung”.

 

( red )

Sumber : Pen Yonzipur 5/ABW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *