• Sab. Mei 18th, 2024

Pucuk Di Cinta Ulam Pun Tiba, Akhirnya Pembangunan Puskesmas Sakra Timur di Setujui PEMKAB lombok Timur

 

Punosekawan.com, LOMBOK TIMUR – Masyarakat Sakra Timur mengucapkan terimakasih kepada PEMDA dengan dibangunnya puskesmas baru serta akan dilakukan rehabilitasi puskesmas yang lama.

Segala pembiayaan mengenai pembangunan tersebut berasal dari dana DBHCT mengingat Sakra Timur merupakan penghasil tembakau terbesar. (14/12/2022).

M.Hamzani Ketua Forum Pemuda
Mahasiswa dan Masyarakat (FPM2) Sakra timur mengatakan usulan tersebut telah terjawab dan sangat bersyukur Sakra Timur akan memiliki 2 puskesmas agar lebih representatif dalam memberikan pelayanan kesehatan yang efektif kepada masyarakat Desa Gelanggang, Desa Surabaya Utara, Desa Menceh dan Desa Lepak Timur.

Usman, S.Pd selaku pembina FPM2 juga mengatakan dengan adanya pembangunan puskesmas baru tersebut dapat membuka lapangan kerja baru bagi pengangguran, fresh graduate jurusan kesehatan, perawat dan lainya bisa mengabdi disana.

Ia (Usman) juga aangat berterimakasih kepada PEMDA Lombok Timur atas pemerataan pembangunan kesehatan untuk masyarakat di Kab.Lombok Timur kususnya Kec.Sakra Timur. Tutupnya.

(PS/DEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *