• Sen. Jul 22nd, 2024

Ribuan Pedagang Tangerang Siap Sukseskan Pemilihan Ketua Umum PPKB

 

Punosekawan.com, TANGERANG
Ribuan pedagang yang tergabung dalam organisasi Perkumpulan Pedagang Keliling Banten (PPKB) dalam waktu dekat akan menggelar pemilihan Ketua Umum, hal itu di sampaikan oleh Muttaqien Rachman selaku pembina dari organisasi pedagang yang baru berusia 2 tahun tersebut. Jum’at (6/1/2023).

Dalam keterangannya Muttaqien mengatakan, pemilihan Ketua Umum PPKB ini adalah pergantian Ketua Umum yang ke 3,pergantian pimpinan di suatu organisasi merupakan suatu hal yang wajar terjadi, bahkan merupakan salah satu bentuk dinamika proses pembinaan organisasi agar tercipta penyegaran dan munculnya ide-ide yang lebih kreatif dan berkembang dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi.

“Pergantian pimpinan dalam suatu organisasi ditujukan agar terjadi perubahan, pencapaian target bahkan konsistensi serta kestabilan pelayanan terhadap anggota, selain itu pergantian pimpinan bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para anggota untuk menuangkan ide demi kemajuan bersama ” Jelas bang Takim sapaan akrab Muttaqien Rachman.

Lebih lanjut bang Takim menerangkan, bahwa pergantian pimpinan adalah regenerasi sehingga harus di sikapi dengan baik, organisasi itu dari anggota untuk anggota karena itu dirinya berharap kepada seluruh anggota untuk berperan aktif dalam memajukan organisasi.

” Untuk pemilihan Ketua Umum kami berikan kesempatan kepada semua anggota untuk mencalonkan diri atau mengajukan calon, setelah mendapatkan calon Ketua yang memenuhi kriteria sesuai dengan persyaratan maka kami akan lakukan pemilihan secara voting dengan menghadirkan semua anggota,organisasi yang hebat adalah organisasi yang memiliki anggota dengan tujuan yang sama, terdapat kerjasama, komunikasi yang baik serta memiliki komitmen ” pungkasnya.

Untuk diketahui organisasi PPKB adalah organisasi para pedagang yang ada di Kabupaten Tangerang berdiri pada tanggal 18 September 2020, awal berdiri bernama Ikatan Pedagang Keliling Banten (IPKB), setelah di akui dan disahkan oleh Menkumham maka berganti nama PPKB.

(Muttaqien)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *