• Sab. Mei 18th, 2024

Saat Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kasat Samapta Polrestabes Medan Kepada Anggotanya

 

Punosekawan.com, Medan – Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, pimpin apel pagi (08/11) di halaman Mako Sat Samapta Polrestabes Medan Jalan Putri Hijau Medan.Rabu (09/11/2022).

Dalam Apel tersebut, Kasat Samapta menyampaikan soal kehadiran anggota di Mako ataupun kehadiran saat apel serta saat pelaksanaan tugas.

“Baru saja kita sama – sama dengar laporan dari para Danton masih ada yang tidak hadir dan terlambat, tolong untuk para Kasubnit atau Kanitnya, benar – benar di cek keberadaan anggota kita tersebut, kalau yang anggota tersebut Sakit kita kunjungi.

Sambungnya lagi, bagi anggota yang sudah baik dalam pelaksanaan tugas tolong dipertahankan, dan akan lebih baik ditingkatkan, untuk anggota yang belum baik, segera menyesuaikan.

“Kita harus banyak – banyak bersyukur, hindari pelanggaran, jaga sikap dan laksanakan perintah pimpinan sepanjang tidak melanggar norma dan tidak merupakan tindak pidana, dan semua kegiatan rekan – rekan dilapangan jangan lupa untuk didokumentasikan baik bentuk foto maupun vidio singkat”. Pungkasnya.

(PS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *