• Sab. Mei 18th, 2024

Sambangi Warga, BKTM Desa Bagik Papan Berikan Himbauan Waspada Curanmor

LOMBOK TIMUR – NTB | Punosekawan.com
Bhabinkantibmas (BRIPKA Agus Salim) melaksanakan giat silaturrahmi sekaligus memberikan himbauan di Dusun Bampak Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur 30/12/2022.

Dalam kegiatan ini bhabinkantibmas menyambangi desa tersebut untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat yang sedang berada di Jalan Persawahan Dusun Bampak.

Ia juga menyampaikan himbauan untuk tetap berhati-hati saat memakirkan sepeda motornya di pinggir jalan dan menggunakan kunci ganda/gembok guna menghindari terjadinya curanmor.

Tak lupa (BRIPKA Agus Salim) mengingatkan agar tetap bersama-sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Giat ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat dan mampu meningkatkan kebanggaan masyarakat terhadap Polri atas tindakannya. Selain itu juga dengan adanya edukasi dan himbauan tersebut dapat mencegah terjadinya pencurian sepeda motor serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Kamtibmas.

 

( PS/ den.lombok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *