• Sel. Mei 21st, 2024

Santuni Anak Yatim Piatu, Ini Pesan ketua AJH Kota Medan

Punosekawan.com || Medan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalis Hukum (DPD AJH) Kota Medan, M.Rais menyantuni anak yatim-piatu.

” Kegiatan sosial kali ini sebagai bentuk peduli bagi orang yang kurang beruntung, sebanyak 55 orang anak yatim piatu,” jelas ketua DPD AJH Kota Medan kepada wartawan Jumat (30/12/2022).

 

Dalam sambutan Ketua DPD AJH Kota Medan mengingatkan bahwa manfaat sedekah untuk anak yatim adalah membuka pintu rezeki, dan kedua bersedekah kepada anak yatim dapat melindungi seorang Muslim dari segala musibah dan kejahatan. Sebagaimana sabda Rasulullah, “Bersegeralah untuk bersedekah. Karena musibah dan bencana tidak bisa mendahuluinya.”

 

Masih kata M.Rais, Mereka yang gemar bersedekah juga akan memperoleh berkah umur panjang dari Allah. Di waktu yang sama, sedekah menghindarkan seseorang dari kematian yang buruk dan menjauhkan diri dari sifat sombong.

 

Pembagian sembako ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan Jumat Barokah, acara berlangsung di Analis Kopi Jalan Ampera Medan.

 

Suksesnya acara ini atas dukungan dan solidaritas Perkumpulan Aliansi Jurnalis Hukum (AJH), Analis Kopi, Karang Taruna, Komunitas Sedekah Jumat, LBH Mutiara Keadilan, Associates Advokat, Ketua Umum Pasu, PT. Ritonga Mandiri Properti, dan Meutuah Jaya.

 

Kegiatan turut dihadiri Camat Medan Timur Noor Alfi Pane, Lurah Kelurahan Glugur Darat II Riky Irawan Nasution dan para tamu undangan lainnya. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *