• Sab. Mei 18th, 2024

Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Beri Pelatihan Senam Sehat Kepada Siswa-Siswi SMPN di Perbatasan

Punosekawan.com || [Bengkayang, Kalbar] – Wujudkan pola hidup sehat dan peduli terhadap siswa-siswi SMPN di perbatasan, anggota Pos Gunung Anggas Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonif 645/Gardatama Yudha dipimpin oleh Pratu maulana beserta 1 (satu) orang anggota latihkan senam sehat kepada siswa-siswi SMPN 03 Siding, bertempat di Dusun sebujit baru, Desa Sebujit, Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang.

 

Demikian disampaikan Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/Gardatama Yudha, Letnan Kolonel Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulisnya di Markas Komando Taktis (Makotis) Gabma Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau. Jumat, 03 Februari 2023.

 

Dansatgas mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Pos Gunung Anggas Satgas Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gardatama Yudha untuk melatihkan senam sehat siswa-siswi SMPN 03 Siding yang ada di perbatasan, ini merupakan sebagai wujud kepedulian Satgas Pamtas Yonif 645/Gty, kepada siswa-siswi tentang pentingnya kesehatan jasmani dan rohani dalam kehidupan sehari-hari serta untuk lebih meningkatkan pola hidup sehat. Ujar Dansatgas

 

dikatakannya, kegiatan sebagai tenaga pengajar tambahan ini merupakan rutinitas personel Pos Gunung Anggas sebagai wujud keikutsertaan dalam mencerdaskan anak bangsa serta turut andil dalam meningkatkan pola hidup sehat jasmani dan rohani anak-anak yang ada di perbatasan RI-Malaysia.

 

kesehatan jasmani dan rohani terjaga dan terbina maka dalam kehidupan sehari-hari dalam menjalankan aktivitas akan menjadi lancar dilakukan, bisa menumbuhkan jiwa yang penuh semangat, beribadah dan bekerja ataupun aktivitas lainnya akan lebih mudah dikerjakan tanpa ada keluhan dari Kesehatan.

 

(PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *